Mau Langsing? Baca Article Ini

16/04/2012 01:03

Kepengen Langsing? Baca obat pelangsing badan. Mempunyai berat badan yang ideal dapat sangat berpengaruh terhadap kesehatan kita. Pada artikel ini kita akan membahas beberapa cara - cara sederhana yang gampang di lakukan untuk menurunkan berat tubuh anda. Tips - tips untuk menurunkan berat badan berikut sangat aman untuk dilakukan dan mudah dilakukan kapan saja. Lihat juga cara menurunkan berat badan.

Sebelum kita mulai melangsingkan tubuh, coba pikirkan dulu alasan anda ingin merampingkan badan. Tulislah alasannya sebanyak mungkin diatas kertas. Memiliki motivasi dan alasan - alasan yang jelas sangat penting dalam langkah - langkah untuk melangsingkan tubuh dalam jangka panjang.

Bila anda ingin menurunkan berat badan, biasakan minum minimal delapan gelas dalam sehari. Hal ini menjaga agar tubuh tetap terhidrasi dan tidak menyimpan air kotor dalam sistim tubuh. Saat sistim tubuh anda merasa jarang mendapat air segar, maka tubuh akan otomatis menyimpan air dalam tubuh, dan menjadikan badan menjadi lebih lebar. Minum banyak air juga akan membantu metabolisme sehingga dapat membakar kalori dengan lebih baik.

Jagalah selalu pola makan sehat serta kebiasaan berolah raga pada saat weekend. Seringkali kita ingin bersantai dan makanan - makanan enak pada saat liburan. Hindari ini bila anda ingin tetap kurus.

Minum suplemen kesehatan yang terdaftar adalah cara yang baik agar dapat tetap mempertahankan nutrisi dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Choline bisa anda gunakan untuk memperbaiki metabolisme anda. Suplemen ini baik digunakan apabila anda sering berolahraga.

Lakukan sedikit aktifitas seperti berjalan sebelum anda makan. Tidak perlu berjalan jauh dan lama, cukup sekitar 5 menit saja. Dengan beraktifitas sebelum makan, badan akan merasa kenyang lebih cepat. Berjalan kaki juga merupakan kegiatan yang sangat baik untuk kesehatan anda, apalagi di jaman seperti sekarang ini dimana biasanya kita menggunakan kendaraan kemana - mana.

Menghitung kalori juga penting untuk anda lakukan bila anda ingin menurunkan berat badan. Dengan menghitung jumlah kalori kita dapat melihat berapa jumlah makanan yang sebenarnya anda makan. Bataskan jumlah kalori yang boleh dikonsumsi dalam satu hari, kemudian jangan makan melebihi batas yang sudah anda tentukan.

Catatlah kerberhasilan sepanjang proses pelangsingan badan. Kita akan lebih mudah untuk mengingat bila melihat suatu bukti secara fisik. Buatlah suatu grafik berat badan anda tiap minggu. Dengan mencatat perkembangan anda, anda dapat melihat proses penurunan berat badan anda apakah berhasil atau tidak serta berat badan yang sudah berhasil turun per minggu sampai mencapai target berat badan yang ideal.

Pastikan makanan yang anda makan mempunyai nutrisi yang seimbang, terutama antara karbohidrat, lemak hewani/sayuran serta protein. Hal ini diperlukan oleh tubuh agar bugar dan sehat. Sebisa mungkin atur sehingga nilai gizi makanan 50% karbohidrat, 30% lemak hewani/sayuran, serta 20% protein. Anda tidak perlu untuk menghitung hingga 100% akurat, cukup diperkirakan saja sebisa mungkin.

Fokuslah pada manfaat - manfaat yang anda peroleh dari menguruskan tubuh. Jangan hanya terpacu untuk menguruskan badan saja, ingatlah bahwa dengan memiliki berat tubuh yang lebih ideal, kita akan tampil lebih baik, lebih gampang saat berpakaian, serta tubuh yang lebih sehat dan bugar. Bila hanya terfokus pada berat badan, anda akan lebih mudah menyerah apabila tidak turun sesuai target. Tapi bila kita juga memikirkan manfaat yang bisa akan diperoleh, anda akan tetap termotivasi.

Saat menurunkan berat badan, selalu ingat bahwa hal kecil dapat berpengaruh. Apakah anda rajin dalam berolahraga, atau anda sering mengemil makanan. Kebiasaan - kebiasaan kecil yang anda lakukan pada akhirnya akan menentukan berat tubuh akan dimiliki.
Lihat video tentang: obat pelangsing.